JADWAL SIDANG KASUS SEWA PESAWAT MERPATI

MA MEMVONIS EMPAT TAHUN DAN DENDA RP 200 JUTA ATAS KASUS MERPATI. KEPUTUSAN YANG SUNGGUH MENGEJUTKAN. PADAHAL SEBELUMNYA PENGADILAN TIPIKOR JAKARTA MEMVONIS BEBAS. HARAPAN ADA DI PENGAJUAN PK. MOHON DUKUNGAN DEMI TEGAKNYA KEADILAN. |

Arti Sahabat: Bersama di dalam Suka dan Duka

Banyak orang memiliki teman. Tapi tak banyak yang mau menemani kita ketika kita dalam cobaan. Beruntung, saya memiliki banyak teman yang mendukung saya saat mendapat ujian.

Ketika bersidang, saya selalu ditemani orang-orang tercinta yang mendukung saya. Mereka selalu membela saya bahwa saya tidak bersalah karena mereka tahu sifat, kebiasaan, dan keseharian saya. Mereka inilah yang selalu menyemangati saya dalam menghadapi cobaan ini.

Bahkan, persahabatan saya dengan teman-teman sempat terliput oleh teman-teman media. Mereka menuturkan arti persahabatan saya bersama teman-teman kampus saya di ITB. Salah satunya adalah Basar Simanjuntak. Saya begitu terharu membaca teman dari jurnalis yang dimuat di Koran Tempo ini. Tulisan itu juga dimuat dalam blog ini.

Terima kasih atas dukungan teman-teman. Saya tidak bisa membalas apa-apa. Saya hanya bisa mengatakan teman-teman adalah saksi apakah keadilan telah ditegakkan dalam kasus ini. Semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar