JADWAL SIDANG KASUS SEWA PESAWAT MERPATI

MA MEMVONIS EMPAT TAHUN DAN DENDA RP 200 JUTA ATAS KASUS MERPATI. KEPUTUSAN YANG SUNGGUH MENGEJUTKAN. PADAHAL SEBELUMNYA PENGADILAN TIPIKOR JAKARTA MEMVONIS BEBAS. HARAPAN ADA DI PENGAJUAN PK. MOHON DUKUNGAN DEMI TEGAKNYA KEADILAN. |

Meski Krisis, Merpati Terus Berupaya Sewa Pesawat untuk Selamatkan Perusahaan dan Karyawan


Dalam sidang pada 3 Desember di Pengadilan Negeri Tipikor Jakarta, saksi General Manager Pengadaan Pesawat PT Merpati Nusantara Airlines Tony Sudjiarto, mengungkapkan waktu itu Merpati sangat sulit untuk mendapatkan kepercayaan menyewa pesawat. Perusahaan penyedia pesawat ingin Merpati membayar dana secara tunai terlebih dahulu di muka, setelah itu pesawat baru bisa dikirim. Bahkan, beberapa kali, pesawat yang disewa Merpati ternyata tidak jadi dikirim. Perusahaan penyedia sewa pesawat wanprestasi. Tapi mereka mau mengembalikan uang sewa yang telah dikirim Merpati.

Berikut ini berbagai link artikel dari berbagai media massa yang menyebutkan bahwa Merpati telah bersusah payah mencari pesawat, meski dalam keadaan krisis. Inti dari usaha pengadaan pesawat ini adalah untuk menyelamatkan keuangan Merpati dan menyelamatkan karyawan dari PHK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar