JADWAL SIDANG KASUS SEWA PESAWAT MERPATI

MA MEMVONIS EMPAT TAHUN DAN DENDA RP 200 JUTA ATAS KASUS MERPATI. KEPUTUSAN YANG SUNGGUH MENGEJUTKAN. PADAHAL SEBELUMNYA PENGADILAN TIPIKOR JAKARTA MEMVONIS BEBAS. HARAPAN ADA DI PENGAJUAN PK. MOHON DUKUNGAN DEMI TEGAKNYA KEADILAN. |

Tanya Jawab Hotasi Nababan dan Lawrence Siburian di Sidang Kasus Penyewaan Pesawat Merpati



Dalam sidang kasus penyewaan pesawat oleh PT Merpati Nusantara Airlines, Hotasi Nababan menanyakan duduk perkara kasus ini kepada penasihat hukum Merpati di Amerika Serikat, Lawrence Siburian. Lawrence menegaskan perkara ini masuk ranah perdata karena merupakan kasus wanprestasi yang dilakukan Thirdstone Aircraft Leasing Group (TALG) di Amerika Serikat kepada Merpati.

Lawrence juga menyatakan pemerintah Amerika Serikat sangat serius menyikapi kasus ini dengan menghukum TALG bersalah dan meminta mengembalikan uang Merpati. Tapi hingga saat ini TALG baru mengembalikan US$ 4.800 dari US$ 1 juta uang Merpati.

Kini, direksi Merpati saat inilah yang berwenang mengurus pengembalian yang diambil TALG. Jika Merpati merasa kesulitan dana untuk membiayai pengacara di AS untuk mengurus kasus ini, Lawrence mengatakan ada banyak cara untuk menyiasatinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar