JADWAL SIDANG KASUS SEWA PESAWAT MERPATI

MA MEMVONIS EMPAT TAHUN DAN DENDA RP 200 JUTA ATAS KASUS MERPATI. KEPUTUSAN YANG SUNGGUH MENGEJUTKAN. PADAHAL SEBELUMNYA PENGADILAN TIPIKOR JAKARTA MEMVONIS BEBAS. HARAPAN ADA DI PENGAJUAN PK. MOHON DUKUNGAN DEMI TEGAKNYA KEADILAN. |

Dukungan Muncul dari Berbagai Pihak dan Kalangan


Tidak hanya dari para pejabat di negeri ini, dukungan terhadap kasus saya juga muncul dari masyarakat luas, baik langsung maupun melalui media sosial di internet. Salah satunya melalui tanda tangan yang mereka berikan dalam petisi di http://www.change.org/id/petisi/membebaskan-mantan-dirut-merpati-hotasi-nababan-dari-tuntutan-pidana-kasus-merpati.


Saya sangat bersyukur ternyata saya mendapat dukungan dari berbagai pihak. Meski saya didakwa melakukan korupsi, ternyata masyarakat jeli. Tidak semua orang yang disangka terlibat kasus korupsi itu adalah koruptor. Mereka tahu saya hanyalah korban dari kejahatan orang lain. Terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar